Prince of Persia PC Games

Posted by Rizal Labels:


Prince of Persia: The Sands of Time terjadi di dalam sebuah dunia yang eksotik, misterius mewakili arsitektur Persia, hewan dan pakaian. Setelah ayahnya menyerang istana Maharajah, Pangeran, ditipu oleh seorang wazir pengkhianat, menggunakan belati sihir untuk melepaskan berbahaya Sands of Time dari jam pasir hiasan. Dengan bantuan dari sekutu yang indah, misterius, dan berpotensi tidak dapat dipercaya, pemain mewujudkan Pangeran untuk menangkap kembali Sands of Time dan mengembalikan kedamaian ke tanah.

Gameplay:
Bermain sebagai Pangeran akrobatik yang bisa berjalan di dinding, ayunan dari kutub, melompat dan flip, dan banyak, banyak lagi. Menggunakan Sands of Time, pemain bisa lambat, berhenti dan bahkan membalikkan aliran waktu untuk keuntungan mereka. Beberapa memegang kuat pedang yang berbeda dan melakukan pertempuran dengan musuh magis pada misi anda untuk memulihkan ketertiban ke Persia kuno. fitur tambahan termasuk asli lengkap Prince of Persia permainan serta tingkat dari permainan asli didesain ulang dalam 3D.


Kebutuhan Hardware:
Sistem Operasi: Windows 98 SE / 2000 / ME / XP
Processor: Pentium III 800 MHz atau AMD Athlon
Memory: 256 MB RAM
Video Card: 64 MB GeForce 3 atau lebih tinggi, atau ATI Radeon 8500 atau lebih tinggi, Matrox Parhelia (tidak didukung GeForce4 MX)
Sound Card: DirectX 9.0
Versi DirectX: 9.0 atau lebih tinggi (termasuk pada disk game)
Hard Drive Space: 1.5 GB minimum
CD-ROM: 16X atau lebih baik (tidak disarankan untuk digunakan dengan CD-RW)
Tambahan Didukung Peripherals: ThrustMaster FIRESTORM Analog Dual 3
Kontrol: keyboard Windows-kompatibel dan mouse

Download (Hotfile)

0 comments:

Post a Comment