Crash Team Racing (CTR) Pc Games

Posted by Rizal Labels:

Pada kesempatan kali ini kembali saya akan mengupdate posting di blog. Kali ini berbeda dengan yang sebelumnya. Yang biasanya saya share adalah software, kali ini ingin mencoba peruntungan saya dengan menshare game. Untuk yang pertama kalinya game yang share Crash Team Racing (CTR). Pasti anda semua sudah pada tahukan dengan game PS 1 ini? Jadi saya tidak perlu menjelaskan kembali. Mohon maaf jika anda ada yang kurang berkenan. Akan saya usahakan share game yang lainnya.

Berikut adalah tampilannya :


Bagi anda yang berminat dengan game ini, anda bisa mendownloadnya di bawah ini:
| Crash Team Racing (CTR) via Indowebster (95 MB)

(Setelah KLIK "Link Download" lalu tunggu 5 detik sampai muncul "SKIP AD" di sudut kanan atas. Lalu klik "SKIP AD" untuk mendowload.)

Terima kasih atas perhatiannya dan jangan lupa tinggalkan komentar.


Selamat Mencoba !!!

0 comments:

Post a Comment