AVG Internet Security 2011

Posted by Rizal Labels:

AVG merilis versi baru 2011, banyak fitur update telah ditambahkan. Untuk antivirus internasional, AVG peringkat # 1 (antivirus terbaik), tapi untuk Antivirus Lokal, Smadav masih terbaik antivirus gratis indonesia. Untuk perlindungan lebih dari spyware atau mallware ke komputer Anda ketika online, keamanan internet AVG 2011 adalah terbaik.



Ini desain khusus dengan firewall dan web browsing scan. AVG Internet Security menyediakan beberapa lapisan perlindungan untuk semua yang anda lakukan secara online, yang berarti Anda tidak perlu khawatir tentang pencurian identitas, virus, atau mengunjungi situs berbahaya. Teknologi AVG Protektif dan Jaringan Perlindungan Masyarakat AVG dimasukkan, yang berarti
kami mengumpulkan informasi ancaman terbaru dan berbagi dengan komunitas kami untuk memastikan Anda menerima perlindungan terbaik.

AVG Internet Security 2011 kompatibel dengan Windows 7, Windows Vista, Windows XP dan Windows 2000.

Fitur-fitur baru di AVG 2011 adalah PC Analyzer untuk memindai registry dan kesalahan disk di komputer Anda tapi sayangnya PC Analyzer tidak memperbaiki kesalahan terdeteksi perusahaan hanya scan kesalahan. AVG Internet Security juga tersedia dalam bahasa Indonesia.
Cara mendapatkan Lisensi AVG Internet Security Key Gratis 2011

Buka AVG Internet Security 2010 Promo (Internet Security 2011 giveaway gratis sekarang berakhir)
Mengisi formulir pada halaman dengan email yang valid plus nama orang yang direkomendasikan software ini untuk Anda kemudian klik lanjutkan. Download AVG versi perangkat lunak pada halaman berikutnya.
Tunggu beberapa hari karena kode lisensi akan mengirimkan kepada Anda dalam beberapa hari.


Download AVG Internet Security 2011 free.avg.com FREE FOR 30 DAYS

0 comments:

Post a Comment