Angry Birds PC Games

Posted by Rizal Labels:

Dalam tampilan hari yang lalu, aku punya permainan baru itu sangat lucu dan membuat Anda marah. Permainan disebut sebagai Burung Marah oleh Rovio, game ini sangat populer sekarang di banyak sistem operasi. Pada peluncuran pertama terutama untuk Smartphone seperti Android dan IOS, tetapi juga membuat pengembang game untuk ponsel symbian dan sekarang burung marah tersedia di pc.



Permainan Angry Birds PC

Game Burung Marah memang menarik untuk dimainkan pada waktu santai, kadang-kadang suka heran juga jika tidak berhasil untuk memainkan game ini, hasil tingkat meningkat. Ingin mencoba dan mencoba lagi. Permainan yang sangat sederhana, hanya melempar burung-burung ke dalam benteng babi. Meskipun bermain sederhana tapi membutuhkan ketelitian anda saat pengambilan gambar benteng babi sehingga dapat runtuh. Selain akurasi, Anda butuhkan strategi untuk memilih mana benteng Anda menembak untuk penggunaan yang lebih efisien. Setiap tingkat memerlukan campuran logika, keterampilan, dan kekerasan untuk menghancurkan musuh.

5 Jenis Burung

Angry Birds memiliki 5 jenis burung untuk bermain dengan keterampilan yang berbeda. Burung merah adalah pilihan dasar dalam awal periode. burung biru kecil akan terpisah menjadi tiga burung kecil, dan burung hitam akan meledak dan burung putih telur akan turun ledakan.

Dengan 195 tuas, game shareware murah dengan harga $ 4,99. Ini hanya tersedia untuk windows XP dan windows 7, tidak bisa bermain di versi windows vista.

Download Angry Birds PC Games

Game PC Angry Birds filenya telah split menjadi 3 bagian dan download dari sini.
http://www.remo-xp.com/2011/01/download-angry-birds-for-pc.html

Jika masalah apapun, silakan berbicara dalam bentuk komentar. Jangan lupa untuk berbagi tips dan masalah bag langkah-langkah Game PC Angry Birds

0 comments:

Post a Comment