Windows 7 Blind + Crack

Posted by Rizal Labels:

Selamat malam semua. Dibanding aktivitas tidak, lebih baik saya kembali saya akan update posting blog di blog favorit kami lebih ramai. Kali ini saya ingin berbagi perangkat lunak lagi. Saya ingin berbagi perangkat lunak adalah windows blinds 7. Penasaran dengan software ini? Mari kita baca bersama penjelasan di bawah ini.

Windows Blind 7.2 adalah utilitas perangkat lunak yang berfungsi untuk mengubah tampilan dari Microsoft Windows. Window Blinds hampir mendukung semua versi Windows termasuk Windows 7/Vista (32 dan 64-bit) dan Windows XP SP2 atau SP3 versi 32-bit, Window Blinds bekerja dengan menerapkan gaya visual baru, kulit yang disebut, di seluruh user interface seperti menu start, bingkai jendela, title bar, menu, tombol, taskbar, gulir bar dan yang lain dari sistem operasi. Sebagai hasilnya, Anda dapat sepenuhnya mengontrol tampilan Windows Anda.

Window Blinds dapat memodifikasi tampilan windows Anda dengan mengubah warna, menambahkan tekstur, wallpaper, mengubah font, mengatur transparansi atau blur. Gunakan UIS0 untuk menerapkan tekstur ke Windows Aero visual style. Live preview dari kulit dan transparency.Additionally Anda dapat men-download ribuan gaya visual dari WinCustomize.com. Dengan penambahan SkinStudio terpisah, Anda dapat membuat skin sendiri untuk digunakan dengan Window Blinds .

Screenshoot

Bagi anda yang tertarik dalam software ini, Anda dapat men-download di bawah ini.

| Blind Windows 7 (51 MB)

| Crack (8 MB)

0 comments:

Post a Comment