Game Booster 2.4 Repack + Key

Posted by Rizal Labels:


Setelah kemarin tidak bisa update karena banyak kegiatan, aku sekarang meluangkan waktu untuk memperbarui posting di blog tercinta ini. Kali ini saya ingin berbagi adalah Game Booster 2.4. Cukup mari kita perhatikan penjelasan di bawah ini.

Dirancang untuk membantu mengoptimalkan PC Anda untuk halus, bermain game lebih responsif dalam game PC terbaru dengan sentuhan tombol, Game Booster membantu mencapai prestasi kinerja yang sebelumnya hanya tersedia bagi penggemar sangat teknis.

Ia bekerja dengan memperbarui driver hardware, men-download perangkat game penting, pengaturan tweaker sistem untuk game, defragmenting direktori permainan, sementara mematikan proses background, membersihkan RAM, dan mengintensifkan kinerja prosesor.

kompatibel dengan PunkBuster, Kecurangan-Kematian, VAC, dan lainnya anti-cheat software, Game Booster membuatnya mudah untuk menikmati game terbaru dan mengambil pengalaman Anda ke tingkat yang baru. Semua sistem pergi!
Fitur

1-Click Meningkatkan Kinerja Game Ditingkatkan
Game Booster v2 dapat dengan mudah dan cepat proses background dekat dan layanan Windows yang tidak perlu, untuk mempercepat Anda bermain game dan menghindari konflik mungkin dan ketidakcocokan. Dengan inovatif 'Enhanced 3 pihak' teknologi pelayanan deteksi ', Game Booster v2 dapat secara otomatis mendeteksi dan menutup layanan lebih latar belakang yang tidak perlu.

Game defragments File Ditingkatkan
Dengan mesin defragment membaik, Game Booster v2 cepat dapat direktori game defragment dan file, untuk membuat load game dan berjalan lebih cepat dari sebelumnya.

Tweak Sistem Kinerja PC Top Baru!
Game Booster v2 dapat men-tweak PC untuk sistem utama dan kecepatan Internet dengan satu klik.

Bagi anda yang tertarik dalam software ini, Anda dapat men-download di bawah ini.

| Game Booster 2.4 Repack (6.3 MB)

| Key Game Booster 2.4 (2 KB)

0 comments:

Post a Comment