AutoCAD 2011 Full Version + Keygen

Posted by Rizal Labels:

Selamat pagi semua. Bagaimana yang akan baik-baik baik-baik saja? Pagi ini saya kembali ingin berbagi perangkat lunak dengan anda semua pengunjung setia Blog ini. Saya berbagi kali ini adalah AutoCAD 2011 Full Version + Keygen . Tentunya Anda semua sudah tahu dengan software ini. Nah mari kita lihat deskripsi mereka di bawah ini.

AutoCAD adalah CAD (Computer Aided Design atau Computer Aided Drafting) perangkat lunak aplikasi untuk 2D dan 3D desain dan drafting. Hal ini dikembangkan dan dijual oleh Autodesk , Inc Pertama kali dirilis pada Desember 1982, AutoCAD adalah salah satu program CAD pertama untuk berjalan di komputer pribadi, khususnya IBM PC. Pada saat itu, sebagian besar lainnya CAD program berjalan pada komputer mainframe atau mini komputer yang terhubung ke terminal komputer grafis untuk setiap pengguna.

Awal rilis AutoCAD digunakan entitas primitif - garis, polyline, lingkaran, busur, dan teks - untuk membangun objek yang lebih kompleks. Sejak pertengahan 1990-an, AutoCAD telah mendukung objek kustom melalui C + + Application Programming Interface (API). Modern AutoCAD termasuk set lengkap dasar pemodelan padat dan alat-alat 3D. Dengan rilis AutoCAD 2007 3D modeling datang ditingkatkan, yang berarti navigasi yang lebih baik ketika bekerja dalam 3D. Selain itu, menjadi lebih mudah untuk mengedit model 3D. Mesin mental ray yang termasuk dalam rendering, sekarang mungkin untuk melakukan rendering kualitas. AutoCAD 2010 memperkenalkan fungsi parametrik dan pemodelan mesh.

AutoCAD mendukung beberapa API untuk kustomisasi dan otomatisasi. Ini termasuk AutoLISP , Visual LISP , VBA,. NET dan ObjectARX . ObjectARX adalah C + + perpustakaan kelas, yang juga merupakan dasar untuk produk memperluas AutoCAD fungsionalitas untuk bidang tertentu, untuk menciptakan produk-produk seperti AutoCAD Arsitektur , AutoCAD Electrical , AutoCAD Civil 3D , atau pihak ketiga AutoCAD berbasis aplikasi.
AutoCAD dan AutoCAD LT tersedia untuk bahasa Inggris, Jerman, Perancis, Italia, Spanyol, Jepang, Korea, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Rusia, Ceko, Polandia, Hungaria, Portugis Brasil, Denmark, Belanda, Swedia, Finlandia, Norwegia, dan Vietnam . Tingkat lokalisasi bervariasi dari penjabaran penuh dari produk untuk dokumentasi saja. Para AutoCAD menetapkan perintah terlokalisir sebagai bagian dari lokalisasi perangkat lunak .

Screenshoot


Bagi anda yang tertarik dalam software ini, Anda dapat men-download di bawah ini.

| AutoCAD 2011 (2GB)

| Keygen melalui Ziddu (153KB)

0 comments:

Post a Comment